Sunday 10 August 2014

JKT48 Long Sleeve T-Shirt for T.I.P V4

Hai Sahabat Rezpect Community!
Post kali ini saya share mod baru, JKT48 Long Sleeve T-Shirt untuk T.I.P V4. Mod ini adalah mod kaos lengan panjang pertama saya \ ^_^ / . Berikut ini beberapa screenshotnya...




Ingat ya, mod ini hanya bisa digunakan dengan skin T.I.P V4, bagi yang tidak pake skin T.I.P V4 jangan coba-coba pasang mod ini karena akan membuat GTA kalian crash. Buat yang mau download skinnya bisa liat di F.A.Q ^_^.

Baiklah, bagi yang berminat dengan mod ini, silahkan langsung download dengan klik link dibawah ini...


SEMOGA BERMANFAAT !

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Kolom komentar bukan tempat untuk beriklan, jika anda ingin memassang iklan di blog kami, silahkan kunjungi halaman berikut : https://goo.gl/KXLj9t

Dapatkan notifikasi untuk jawaban komentar kalian dengan Check "Notify me".
EmoticonEmoticon